Tuesday, July 16

#8 Hai Tuhan

Hai halo Tuhan.

Baru saja aku menghibur diri dengan pergi ke bioskop dan menonton film, berdosakah aku? Sementara banyak orang, yang mengatasnamakan pembela agamamu, kemarin kemarin lusa, berteriak pongkah meminta hiburan semacam ini ditutup saja. Dengan alasan, sebagai tempat maksiat, katanya. Jika memang banyak kemudharatan di sini, jadikanlah ia manfaat dengan cara-Mu, Tuhan.

Dan sekarang aku meratapi waktuku yang kubuang itu. Karena sesungguhnya besok aku akan menempuh ujian, dan aku belum belajar. Dan apa yang hendak aku pelajari pun tak ada, Tuhan. Hehehehe. Jika memang aku tak dapat belajar malam ini, mudahkan hari esok dengan cara-Mu, Tuhan. Boleh kan Tuhan?

0 komentar:

Post a Comment

Mohon tinggalkan jejak kawan..

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html