Friday, July 12

#3 Hai Tuhan

Di luar gerimis, Tuhan. Dan itu membuatku sangat mengantuk. Seolah bunyi rerintik yang berderap itu adalah nina-bobo dari-Mu untukku. Kata orang, tidurnya orang berpuasa itu ibadah, tapi aku tidak yakin itu datang dari-Mu. Lagipula aku tak berpuasa, kan sudah berbuka. Hehehe. Aku cuma berharap dan berpikir, tidur orang yang telah seharian bekerja keras dalam keadaan puasa itu lebih utama, dan itu ibadah. Begitukah, Tuhan? Tapi tentu saja setelah semuanya dilakukan: menyegerakan berbuka, sholat Maghrib, Isya, dan Tarawih berjamaah, lalu tadarus al-Quran.

Terima kasih untuk seharian ini, Tuhan. Semoga aku sudah berbuat baik. Dan tahanlah gerimis ini, nina-bobo terindah dari-Mu. Selamat malam.

0 komentar:

Post a Comment

Mohon tinggalkan jejak kawan..

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html