Monday, April 11

Cantik itu berjilbab






Wanita berdada besar itu seksi, tapi tidaklah cantik.
Wanita dengan paha mulus itu seksi, tapi tidaklah cantik.
Wanita dengan rambut panjang tergerai itu seksi, tapi tidaklah cantik.
Cantik itu adalah wanita yang teguh dalam memakai jilbabnya


Ngomong apa sih saya ini. Ya begitulah. Orang-orang boleh beranggapan bahwa rambut adalah mahkota bagi perempuan. Namun bagi saya, jilbab adalah emas permata berlian yang menghiasi mahkota itu. Bayangkan jika sebuah mahkota terlapisi oleh emas, berlian, permata, zamrud, intan, maka ia tidak lagi menyerupai mahkota biasa, melainkan ia akan menyerupai sebuah perhiasan termahal di dunia.
Jilbab melindungi sang pemilik dari fitnah. Ya seperti itulah kira-kira. Coba jika Anda wanita (atau paling gak berpura-puralah menjadi wanita), melewati sekumpulan pria yang gak bener. Bayangkan apa yang bakal terjadi jika Anda saat itu memakai pakaian yang seksi. Paling Anda bakal diperkosa (bhahaha, lebay). Tapi coba jika Anda memakai pakaian jilbab full busana muslim. Ya juga akan diperkosa wong prianya bejat (plak plak, ngawur). Paling gak, orang akan segan dengan penampilan Anda.
Wah, pokoknya hati ini adem kalau melihat cewek-cewek memakai jilbab. Jilbab yang bener lho ya, bukan jilbab yang kalau ditarik ke belakang poninya kelihatan di tarik ke depan punggungnya kelihatan. Tapi bukannya saya tidak tertarik dengan wanita yang tak berjilbab lho ya. Saya benar-benar menghargai pilihan seseorang. Masak iya teman saya non-muslim saya paksa untuk pakai jilbab. Yang penting wanita melakukan apa yang telah menjadi kodratnya.

Nih, saya kasih contohnya,








Udah ah, nanti daripada dibilang yang enggak-enggak. Pokoknya kesimpulan, wanita berjilbab itu cantik kawan.

2 comments:

  1. good posting...sebenernya wa juga seneng liat cewek pake jilbab, tapi bukan cewek berjilbab yang setengah2...(bajunya ketatlah, rambutnya kelihatan...etc...)...

    ReplyDelete
  2. mudah2an menjadi wanita yang solehah dan kelakmenjadi istri yang baik aminnn

    ReplyDelete

Mohon tinggalkan jejak kawan..

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html