Friday, July 12

#4 Hai Tuhan

Hai Tuhan.

Tadi saat sholat Isya dan Taraweh di masjid tempatku sholat, imam merupakan seorang hafidz. Ya, beliau penghafal kitab suci al-Quran. Masya Allah, suaranya, tajwidnya, makhrajnya bagus sekali. Seperti suara-suara indah pembaca al-Quran yang kerap mengisi ruang dengar di radio.

Aku jadi teringat oleh kisah seorang hafidz yang kehilangan hafalannya hanya karena melihat betis seorang wanita. Karena tadi sore saat aku mengunjungi supermarket di kotaku, banyak wanita cantik, Tuhan. Dengan bentuk yang menarik pula. Subhanallah. Mungkin Engkau sedang bercanda dengan menciptakan wanita penggoda sebanyak itu sementara kami berpuasa. Hehehehe. Maka dari itu kami harus lebih lagi memperkuat iman, karena godaan kini tak sebatas betis.

Oh iya, di supermarket itu ada tempat makan juga. Mereka buka ya Tuhan. Ya, mereka buka dan melayani orang makan di bulan puasa. Hanya saja mereka memasang tirai agar kami tidak dapat melihat orang yang sedang makan di dalam sana. Untuk apa? Agar supaya kami yang berpuasa tidak tergiur? Maaf, kami puasa sungguh-sungguh, hal seperti itu tidak mungkin membuat kami tergiur lantas membatalkan puasa. Atau mungkin tirai itu karena orang-orang di dalam sana malu terlihat karena tidak berpuasa. Kenapa mereka tidak malu kepada-Mu, Tuhan? Hehehehe.

0 komentar:

Post a Comment

Mohon tinggalkan jejak kawan..

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html