Friday, July 1

Teruslah Membersamai Hingga Rasa Lelah Menjadi Kelelahan yang Tiada

Teruslah Membersamai Hingga Rasa Lelah Menjadi Kelelahan yang Tiada
~ Etika Samudra W ~

dedy s. anggoro etika samudra w.
Dedy S. Anggoro & Etika Samudra W.

 ***
Dedy S. Anggoro adalah sisi teromantis dan terjujur dalam hidup saya, manusia terlengkap dengan segala paket kebetulan yang pernah saya temukan. Dia sangat sederhana. Sepertinya kamu bisa membayangkan ini: Sesederhana senja di setiap sore yang selalu pulang tanpa diminta.

Banyak orang mengatakan dia sangat beruntung memiliki saya. Ahhh tidak, sepertinya mereka hanya menggunakan sepersekian inci dari sudut pandangnya dalam melihat kami, mereka hanya melulu melabeli orang atas hasil dari pencapaianya selama ini, kemudian luput melihat proses apa saja bahkan orang mana saja yang ikut terlibat dalam proses pencapaiannya. Ah lucunya mereka. Sangat menyedihkan.

Dan saya adalah wanita beruntung itu. Wanita yang setiap harinya selalu dihebatkan oleh lelaki hebat di balik layar. Wanita yang setiap harinya dihujani dengan keyakinan yang bertubi tubi bahwa saya bisa dan mampu melewati. Dia lelaki yang tidak latah meminta timbal balik. Lelaki yang tidak latah meminta gemuruh riuhnya tepuk tangan atas dedikasinya selama ini.

Baginya dalam hidup ini adalah berproses menjadi baik apapun jalan prosesnya tetaplah menjadi baik, karena dia yakin hasil tidak pernah mengkhianati proses, itulah yang saya terapkan dalam hidup dan kemudian ampuh mengubah saya menjadi ke-sayaan-saya sekarang yang seperti ini. Ah Dedy kamu selalu berhasil menghipnotis saya.

Dedy S. Anggoro adalah bagian terjenius dalam hidup saya paket terlengkap dan entah apa lagi. :)

0 komentar:

Post a Comment

Mohon tinggalkan jejak kawan..

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html